twitter

Lencana Facebook

Sabtu, 16 Juni 2012

Gombalan Baru Juni 2012




Sebagai seorang cewek ,,, tentunya gue suka digombalin.....
ahahhaha.... lu yang cowok harus bisa dunk nggombalin cewek :-D
Buat lu yang btuh referensi nih......
Silahkan "Copas" .....

- Saat nonton Indonesian Idol sama pacar ; Akhirnya sdh terpilih siapa yg tersingkir, tetapi apapun keputusannya bagiku, kau takkan pernah tersingkir di hatiku

- Km ga perlu takut minta apapun dari aku, krn semua yg kumiliki adalah milikmu selamanya

- katanya jatuh itu sakit banget rasanya, tapi kayaknya Cuma jatuh cinta sama km doank yg bikin bahagia


- bagai air di daun talas, semoga cintamu dgn si dia seperti air di daun talas, jadi takkan mungkin bersatu

-km tau tanda baca titik kan ?|ya tau knp bang?|krn kmlah titik terakhir perberhentian di dalam hatiku

- Orang yg paling bodoh adalah orang yg biarkan km jalan sendirian, masa bidadari ditinggal begitu saja.

- Jatuh cinta itu mengunakan hati untuk menemukannya, tapi kalo km, cukup pake mata km sdh terlihat sempurna dimataku


- Maaf mbak boleh tanya dan minta bantuannya ?|ap ya mas?|jln yg menuju kehatimu mana ya, tolong bantu antarin sampe kehatimu

- 8 huruf, 3 kata, dan 1 arti hanya untuk kamu .. I LOVE YOU 

-Sejak sama kamu aku jadi gag bisa berhitung | "Kenapa?" | Soalnya cintaku ke kamu terlalu banyak 

- Aku tau kesukaanmu, kebiasaanmu, semua tentangmu, kecuali satu.. perasaanmu padaku....

- Kalo aku jadi gubernur BI, aku bakal bikin uang yang ada foto kita berdua.

- Tau gak, kalau aku jatuh sendiri tuh urat ku ketarik, tapi kalo jatuh nya sama kamu hatiku yang ketarik

- Kamu tau gak bedanya kalender ama kamu | ga tau! Emg apa? | kalo kalender cuma buat setahun kalo kamu buat selamanya

- jika musim di indonesia ada 2 tapi ketika aku bertemu kamu musimnya hanya 1 yaitu musim rindu

- Aku rela jadi 4L4y asal dapetin kamu yg 4DuH4y

- kamu manis banget sih? serius deh! ikan air tawar bisa kena diabetes semua kalo kamu nyempung di kali

- boleh minta foto kamu gak? | "boleh tapi untuk apa?" | untuk ku beri bingkai dan ku tempel di dinding hatiku

- kamu tau nggak bedanya bumi sama kamu? | "enggak emang apa?" | kalau bumi berputar pada porosnya kalau kamu berputar dalam hatiku

- Kalo air hujan bisa melunturkan warna cat tembok, maka hujan cintaku bisa melunturkan kerasnya tembok hatimu

- ku males mikirin kamu, takut kedinginan, soalnya otakku beku tiap memikirkanmu

- Kamu dulu waktu kecil hoby main layangan ya? | "iya tau darimana?" | abis kamu pinter banget menarik ulur perasaanku |

- kamu kuliah kedokteran ya? soalnya kalo aku liat kamu, aku langsung sakit malarindu tropikangen stadium akhir

- "Kamu dulu waktu kecil pinter menggambar ya?" | iya, tau darimana? | "soalnya kamu pinter mewarnai hari-hariku" | o_O



DESTI on FACEBOOK


Beranda


DESTI on TWITTER


TERIMAKASIH KUNJUNGANNYA


__________TERIMAKASIH



Tidak ada komentar:

chat with me ...

Jika anda sudah memiliki account Facebook, Klik "Connect", Jika belum memiliki account Facebook, Klik "Sign Up"
Widget by: Facebook Develop by: aulia Thank's to: imanlinuxer