twitter

Lencana Facebook

Jumat, 03 Agustus 2012

HARGAI AKU

Walaupun saya gak ahli menjadi seorang penulis ,, tapi aku mau share adegan" apa yang ada dibenakku day dreaming  hahahha laughing ketika mendengar lagu "Armada_Hargai Aku" .... lagunya waow buangettt.... bikin nangis,, huaa crying

menceritakan tokoh Ani dan Budi .. tokoh yang udah kita kenal sejak SD kan guys laughing
sttt don't tell anyone gak boleh ketawa , ceritanya sedihh woy I don't want to see.. nangis woyy nangis ..

Ani anak orang yang tajirr lahir batin,, sayangnya dia ketemu sama Budi orang matree buanget .. walaupun
Budi : "lihat aku dongg......"
Ani   : "Ada apa budi ??"
Budi : "Mau gak kmu nikah sama aku, aku akan mencoba membahagiakanmu lahir batin sesuai yang aku mampu dan aku akan slalu setia sama kamu" *biasa kalau buaya ngegombal rolling on the floor
Ani   : "mau bang.."

Jangan sampai sist kalau nikah kayak Ani dan Budi ... thinking  si Budi itu cuma modal gombal aja guys ,, mahar aja di bayar utang,, hahaha....... bayangin ijab kabulnya "saya terima nikah dan kawinnya Budi bin Tono dengan Ani binti Toni dengan maskawin tersebut dibayar utangg" rolling on the floor

Beberapa bulan kemudian >>>>
Budi : "sayang , kmu setuju gak kalau aku jadi pejabat ??"
Ani  : "tentu saja aku setuju ,, aku mendukung apa saja yang kamu lakukan selagi ithu dalam hal yang baik menurut syariat" applause *waow... applause 
Budi : (menengadahkan tangan) cek nya mana yang .. hehehe d'oh

Tanah Ani banyak yang dijual untuk mencukupi kebutuhan kampanye Budi *pejabat ,untuk menjabat perlu nyogok guys..


Saat udah jadi pejabat ,, Ani dilupakan dan Budi berpaling ke wanita lain yang pejabat jugabroken heart

Budi : "kamu cinta gak sama aku ?? kalau iya kita cerai , karena bagiku kamu barang yang sudah berguna,, ortumu kaya tapi tak sepeserpun dia memberikan kamu sebagian hartanya *iuhh sadar gak tuh orang yak,, ckckck thinking jelas" harta Ani dah dihabisin kamu ithu hanya modal tubuh aja !! , aku gak sudi kalau harus bagi gono-gini ,, pulang sana ke rumah orang tuamu,,, huss,,,huss "

Ani  : Seringkali kau merendahkan ku
         Melihat dengan sebelah matamu
         Aku bukan siapa-siapa
         Selalu saja kau anggap ku lemah
         Merasa hebat dengan yang kau punya
         Kau sombongkan itu semua

         Coba kau lihat dirimu dahulu
         Sebelum kau nilai kurangnya diriku
         Apa salahnya hargai diriku
         Sebelum kau nilai siapa diriku

         Seringkali kau merendahkan ku (kau merendahkan ku)
         Melihat dengan sebelah matamu
         Aku bukan siapa-siapa

         Coba kau lihat dirimu dahulu
         Sebelum kau nilai kurangnya diriku
         Apa salahnya hargai diriku
         Sebelum kau nilai siapa diriku

         Coba kau lihat dirimu dahulu
         Sebelum kau nilai kurangnya diriku
         Apa salahnya hargai diriku
         Sebelum kau nilai siapa diriku
         Sebelum kau nilai siapa diriku








-------------------SEKIAN------------------




Tidak ada komentar:

chat with me ...

Jika anda sudah memiliki account Facebook, Klik "Connect", Jika belum memiliki account Facebook, Klik "Sign Up"
Widget by: Facebook Develop by: aulia Thank's to: imanlinuxer