twitter

Lencana Facebook

Senin, 20 Agustus 2012

OSMARU asiikkk

Assalamualaikum kawan,,,,,
Sudah pernah mendengar kata "OSMARU" ..... singkatan dari Orientasi Mahasiswa Baru ,,, ya tujuannya hampir sama dengan OSPEK yaitu agar para Maru lebih mengenal kampus tempat mereka akan menuntut ilmu di perguruan tinggi..... (tapi kalau istilah OSPEK bagi aku pribadi sedkit ngeriii)thinking

Pertama kali aku mendengar kata "OSMARU" dag dig dug hatiku,,,,  rasanya gak karuan,, galau... takut kalau osmaru tugasnya berat bgt,,, pakai fisik,,thinking
Semalam sebelum osmaru,, aku sulit tidur,, saat aku memejamkan mata,, terbayang" tentang osmaru,,, saat aku tidur aku mimpi , aku masuk dalam sebuah lorong hitam yang menakutkan dengan dinding bertuliskan "Osmaru" dengan warna merah darah....

TAPI ITU SEMUA SALAHbatting eyelashes


Osmaru ithu asikkk buangett,,,,,,,,,
OSMARU di kampusku 3 hari,,,

Hari Pertama (9 Agust 2012) 

Pagi hari aku dateng puagi" (bukan berarti aku rajin guys,, tapi takut telat aja).Hari pertama diawali dengan upacara pembukaan oleh rektor, saat upacara pembukaan ithu rasanya aku ingin nangis bahagia , karena aku merasa sangat sangat sangat beruntung bisa masuk di universitas terbaik no 9 di Indonesia ... tapi aku tahan air mata ithu karena aku gak mau kelihatan cengeng straight face.....
Setelah upacara pembukaan OSMARU selesai ,,,, aku dan maru yang lain dihibur oleh grup paduan suara VE yang sudah melanglangbuana ke penjuru dunia winking,, marching band dengan tema sirkus yang membawakan lagu" yang bagus,, dan aksi dari Mawa yang sangat menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan NKRI dan ikut memelihara ketertiban di NKRI; thumbs up aksi dari Mawa kerenn buanget,, tapi sedkit menegangkan,,,

Hari Kedua (10 Agust 2012)

penyampaian materi"...

Hari Ketiga (11 Agust 2012)

Hari yang pualng seruuu,,,,,,,, Out-bond asik buanget,,, walau kelompokku gak menang ,, tapi gpp yang penting kebersamaan..applause










 OSMARU asikkk, walaupun ada kakak tingkat yang kdang berteriak" , memberikan tugas yang sedikit menguras tenaga,,tapi ithu semua untuk kebaikan para Maru...
applause applause untuk kakak" senior .. terimakasih buad kakak" senior yang meluangkan waktu untuk kita. ..

Wassalamuualaikum Wr,Wb

Tidak ada komentar:

chat with me ...

Jika anda sudah memiliki account Facebook, Klik "Connect", Jika belum memiliki account Facebook, Klik "Sign Up"
Widget by: Facebook Develop by: aulia Thank's to: imanlinuxer